RIWAYAT tujuan operasional aspek TABEL kemampuan learning karakteristik persamaan konsep pengertian langkah jurnal waktu ruang teoriti artikel ABSTRAK PUBLIKASI penskoran berfikir PENULIS pengumpulan dan data saran PENGANTAR penelitian definisi PBL setiap menurut latar iii ORISINALITAS intrustion teknik masalah manfaat METODE xiv IV mempengaruhi melalui sintak ciri KATA analisi lingkup based komponen PUSTAKA PERNYATAAN pertama xiii pemahaman faktor DAFTAR DAN prasiklu HASIL belakang LEMBAR kerangka deskripsi tabel PEMBAHASAN kepustakaan kesamaan akhir siswa lampiran PENELITIAN gambar ABSTRACK ketiga vii pembelajaran BAB PERSETUJUAN hal identifikasi model tempat matemati HIDUP LAMPIRAN SARAN mile prosedur te huberman ISI peningkatan problem III sumber kajian direct KESIMPULAN kekurangan kedua indikator rumusan pembahasan hasil keempat kesimpulan identita matematika II grafik PENGESAHAN kelebihan siklu jeni TINJAUAN GAMBAR xii batasan yang perbedaan PENDAHULUAN