hari kompeten bentuk kelima tidak final adalah sebelumnya kemampuan untuk learning konsep upaya berperan melibatkan prose memiliki dalam artikel adanya menjadi diteliti menunjukkan kemukakan dijabarkan terlatih dan saran sehari guru penelitian telah juga meningkat mengaitkan bagaimana setelah berlangsung bahwa secara diterapkankannya peneliti mempengaruhi dapat melalui desain haru guna menyajikan menjadikan inovatif lain refleksi persoalan penerapan based sangat dilakukannya memahami berpengaruh pemahaman lebih faktor sebagai DAN kehidupan siswapun serta dijadikan ajar fasilitator adapun akhir melatih siswa meningkatkan bahan pelajaran yaitu diperoleh pembelajaran BAB alternatif ini terbiasa hal model matemati perluasan sesuai karena SARAN sebuah aktif dengan menggunakan akan intinya menentukan penuli peningkatan problem sumber KESIMPULAN materi indikator selanjutnya hasil maka sehingga literature kesimpulan matematika II monoton sehubungan konsepnya siklu pada menarik dipelajari peran atau yang dari berdasarkan