indikasi berikut tidak perencanaan kemampuan untuk ata khususnya konsep upaya dalam diharapkan berharap memperoleh itu kela pertimbangan dikela ada diberi dan data saran harapan guru penelitian turunan terdapat awal oleh telah maksimal juga difahami sebaiknya betulbagi tinggi maupun bahwa suatu MPULAN anatara secara belum daya peneliti merancang dapat melaksanakannya melalui haru kualita digunakan kedatangan strategi analisi dikembangkan lain seorang ditingkatkan perbaikan tentang interaksi wawasan agar penerapan membuat selama menekankan kepada perlu menyenangkan pemahaman lebih sebagai komuniksi menyarankan DAN salah merasa masukan pelatihan dijadikan memperhatikan perangkat kegiatan lanjutan terkait siswa meningkatkan konvensional yaitu menerapkan diperoleh sistem pembelajaran BAB alternatif mengembangkan antara ini karenanya bagi baik hal model dilakukan sesuai karena pembinaan SARA dilaksanakan matematikanya kontekstual selalu dengan menggunakan temuan disosialisasikan pendekatan rendah lembaga peningkatan mengajarkan terhadap membuktikan materi KESI mempelajari tersebut langsung hasil memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan penting dihasilkan diterapkan matematika satu bahasan implikasi innovatif dikemukakan pada pokok bandingan menarik menambah dukung efektif komunikasi atau yang beberapa masih belajar dari aktivita berdasarkan