kelompok tujuan implementation kuesioner TABEL evaluasi tahap karakteristik populasi pengertian inkuiri langkah dalam studi bidang akademi soal pengumpulan likert besaran dan longitudinal saran alur oleh abstrak orisinalita latar peserta iii 110 masalah xiv design inquiry berbasi analisi rekapitulasi persentase revisi PENUTUP membuat PUSTAKA tuga xiii 103 DAFTAR DAN bandul HASIL tabel PEMBAHASAN 137 meningkatkan implementasi PENELITIAN development rata kelemahan isi vii hal coba guttman publikasi 109 LAMPIRAN dokumentasi produk bunyi penyusunan kepentingan pretest syarat daftar III instrumen penilaian apilkatif besar rumusan 140 hasil rambat didik pernyataan skala pada GAMBAR review yang belajar getaran perancangan fungsi PENDAHULUAN berdasarkan analyze IPA operasional ADDIE angket 142 untuk konsep pencapaian transversal defenisi waktu 111 relevan 139 pentingnya pengguna data kerja evaluation guru penelitian dipakai wawancara teknik lembar manfaat METODE uji IV persetujuan sintak desain konseptual terbimbing skripsi pembuatan penerapan lokasi evaluate diagram riwayat LKPD tahapan gelombang ahli umum medium 134 gain abstract tingkat nilai belakang 101 kerangka klasifikasinya akhir pengembangan jawaban siswa lampiran gambar pelajaran balasan sampel pembelajaran BAB identifikasi model sederhana respon efektifita tampilan fisi hidup kisi izin dengan validasi pengantar prosedur rubrik cepat kecil posttest ISI cover prinsip peningkatan kriteria guided 138 materi surat pembahasan berbagai sekolah kesimpulan kata kelayakan pengesahan II kelebihan jeni TINJAUAN keterbatasan xii batasan atau