keberhasilan ide bentuk berikut tidak tentunya sebelumnya disposisi kemampuan untuk karakteristik ata khususnya membawa mengevaluasi hendaknya daripada prose dalam diharapkan bersama dirancang memperoleh itu disebabkan kela individual teman akibat mengekspresikan menjadi ditinjau 139 menginterpretasikan PBM simbol memandu menuli terlatih dan IMPLIKASI diskusi berkaitan saran harapan guru penelitian matematik terdapat awal oleh telah penguasaan maksimal rasa 141 bab sebesar sama statistika tinggi suasana asing mutlak maupun bahwa suatu terutama bahasa seperti secara masalah melukiskan disamping lapangan berdasaran peneliti hubungan dapat informasi meliputi didukung melalui semangat permasalahan mendemonstrasikan sedang haru digunakan berbasi analisi dikembangkan lain SIMPULAN interaksi agar prestasi membuat sangat kepada diagram memahami perlu menunjang lebih faktor sebagai interaktif DAN menelaah pembuka gain salah daerah serta benda nyaman tabel ajar kategori menyelesaikan fasilitator 137 bukan lanjutan terkait sementara siswa meningkatkan bahan implementasi merupakan gambar rata lanjut diperlukan menerapkan kelemahan diperoleh menumbuhkembangkan nyata sejumlah pembelajaran BAB dimiliki baisa antara ini diketahui pelaksanaan biasa bagi 443 baik hal model meningatkan KAM diperhatikan matemati dilakukan karena dilaksanakan simpulan SARAN kontekstual aktif berimplikasi memberi membangun dengan menggunakan sarana akan temuan disosialisasikan signifikan menguasai teru rendah stimulu eksperimen keahlian siwa lembaga peningkatan syarat menimbulkan 417 menyimpulkan meningkatnya terhadap situasi membaca 138 materi tersebut rumusan pembahasan 140 hasil memberikan sehingga berakibat sekolah kesimpulan kontrol diterapkan matematika grafik satu pengaruh diartikan mediator kelebihan dipenuhi mampu implikasi pada diajarkan menarik mengenai berfoku dikemukan komunikasi scaffolding peran atau yang beberapa konsekuensi masih perbedaan menyatakan belajar keinginan dari semua akrab berdasarkan