laptop dosen kurangtepatnya boga para dijelaskan kelompok dipilih tujuannya nilai tanpa pemakaiandilihat tujuan utomo ahlidibidangmateribakery menjadi mengetahui universita diembannyamenyelenggarakanpendidikan baik sudah ditentukan jela optimal dikembangkan inetaktif melatihketerampilanmahasiswamelaluiaktivitasdalammeningkatkanketerampilanhasilprakt menunjukkan masing baru satu validity masukan IPTPI desaign seharusnyadiukur serta pemakaianmahasiswa laku memproduksi heinich komunikan hal prinsip ada lain memvalidasikan AH praktikum coba yakni sejalandenganmia identifikasi macam background keterampilan pokoknya dibutuhkan pasteryoleh formatif bebasi pasterytermasuk model bord praktek pra bagaimana melakukan http tutorial persentase diata intructional reviu daryanto menyusun ditetapkan kenyataan instructional flowchart hall cs6tersebut sanaky dianalisi project empirik tempat pemakaian performasi lebihbaik 2002 mengajar bertahap perbaikan unggul memecahkan software setelah sejauh gambar2 bumi mode sasaran tiga sedangkan tek dirumuskan study PROGRAM FLASH denganpendekatan mahasiswa luca kesusksesan berkualitasdanbernilaijual penilaiaan kaidahtertentu III paling california kerjasama menjalankan tentang respon dewi melaksanakan aspek PADA urutan tekni efektifita BOGA keefektifan kurikulum perekaman suharsimi dijadikan systematic memotivasi membantu karenaberbentukangket test bie terkaitdanberkompetensesuaibidangnyauntukmengujiapakahinstrumeninisudahmengukura wawancara membaha tampilan penyebaran konseptual maupun tenaga menyiapkan FAKULTAS sedangan membagikan 100 sumatif john acak slameto deskripsi dilakukan ide sukse LPTK york KD dimulai deskriptif tersusun rancangan direvisi TRESNO sesuai mampu terlalu fla karena pendekatam ajar kelima menurutgetzelsdan syaodih acuan inetarktif kapabilita swf berikut adaptif mengidentifikasi format tingkah berlangsung terhadap instrumen sertamenyelesaikanmasalahdengancara SK george silabu dikemukakan sintifik teknik bahwa kriteria potensi sajian file syaiful spesifikasi jeni KESIMPULAN interkatif nana 2012 validitasinidilakukandenganmemintapendapatdariparaahli tidak grasindo membuka suatu terampil 2001 denga dilaksanakan introduction kriteriz kategori memadai terakhir ketetapan pada fasilitator angket digunakandalamperkuliahansehinggamahasiswatidakbosandalambelajar pokok tata ilmu lagi kha soal revisi menuli disampaikan digali sosial sara game diawali agar klasifikasi diantaranya diakse evaluasi dilihat penilaian berkembang dimyati kemudian richey nurani yogyakarta tahap publicational dioperasikan seperti borg flash PENDEKATAN 1995 multimedia pengumpulan backsound kemenarikan mendesain secara menghasilkan perangkat pembuatan pengetahuan kegiatan mengikuti dinyatakan lembaran lingkup saintifik keahliannya populer adapun penerjemah dua pemakai dkk tanggapan arsyad englewoodcliff terdiri pustaka konsumen punya motivasibelajar dimanfaatkan input kapasita struktur kesulitanbelajartersebutbisadisebabkanberbagaihal remaja masalah pengajaran BAKERY lembar adalah memenuhi dibawah tapap 2013 bakaery menyemai based alir wahyu mengemukakanbahwa diisi dimana 4thed materi bersifat membuat kuliah berjumlah dilapangan matakuliah susilana adobe prenada tetapi menarik manfaat pendidikan azhar kekurangan selama adaptasi rosdakarya ADOBE akhir dulu belum group voba ketersediaan alat kemampuan digunakandalampenelitianiniadalahvaliditaskonstruk mempercepat sendiri pengembangan menambah saling unimed untuk 1994 sebanyak masyarakat komponen unit lulusannya produktif lua mendapatkan negeri dan METODE PENGEMBANGAN kuliahbakery diinginkan berhubungan mungkindilakukanadalahperbaikan pasteryuntuk peninjauan lapangan mempelajari kesulitan besar masal kedua januari tersebut sementara PUSTAKA diuji menitikberatkan judul indikator pelayanannya learning suparman medan research selanjutnya penyampaian bakery diperbaiki bertindak karakteristik teori mengenai sukmadinata sejahtera prospect hamalik penutup kualitatif cs6pada lemahnyakemampuandankreativitasmahasiswa didasarkan efektif pasterydengan siswa meningkatkan pelajar prodi rumusan kunci uraian daritahapan uji petunjuk program produk pun atansaintifikdimaksudadalahpembelajaran sangat kompetitifsertarelevandengankebutuhanpasarkerja standart berguna sistemati butir technology terarah jackson kawasannya diambil berkualita layak empat daya konsep kepada richard dahulu rineka dilanjutkandengan kesahihan bahan 2000 rencana tinjauan bogasemester teguh menciptakan tercapai variabelmetodepengajaran kenyataannya subjek presentase pembelajarandenganpendek menetapkan 2006 artinya dampak implementasi PENELITIAN memilih review rita kondisi upaya 5dibawah peneliti tampilannya suara pertama dibidang pemelajaran patokan dengan MATAKULIAH dituangkan diagram data batasan pencapaian merupakan pembahasan usaha dimaksud penegambangan mengevaluasi development memahami bahri perlu www sudjana komputer cipta BELAKANG kemanfaatan gambar bogayang tuga kencana berperan dipelajari instruksional mencapai orang peran mudjiono menggunakan diatur sarana sedangkankreativitasadalahkemampuanuntukmemunculkan hasil rata akan dunne dimaksudkan utama konvensional 2005 saran tahapan yaknimultimedia dibidangnya pengampu atau BERBASIS merancang kebenaran riyana disimpulkan 2007 erlangga wesley kritik TATA skor memilikikreativitastinggicenderungmemilikikemampuanbelajar yang mempengaruhi serangkaian danahlimateri keempat skill kulaiah langkah dapat storyboard djamarah menghasilkansarjanakependidikanbidang aksara prose cobakan memiliki terjemahan tercapaidenganmaksimal yaitu menilai dalam informasi meliputi sanjaya penggunaan edutopia beberapa pastry masih gall dikuasai thoma minat pengmbangan TEKNIK diorganisasikan tarik diperlukan lebih peluang oemar menerapkan wina self produksi pendapat php construct diberikan keseluruhan benih new diperoleh 1996 sebelum perbedaan menggembangkan berwiraswasta perlunya hanya org menyatakan mendapat animasi pesan diharapkan tersedia autodesk CS6 buzan menggunakanpendekatan banyak arikunto kurangnyapendukung faktor jersey penelitian sulit perilakudanproduktivitaskerja menjangkau selesai memberikan modern melalui latihan bandung motivator perhatian komunikator prentice sebagai belajar pedoman audio kreatif gold CS6MELALUI apakah danvariabelhasilpengajaran prawiradilaga MULTIMEDIA 2011 longman maka STUDI FATMA pastery merevisi sistem ketiga kreatifita tertentu hujair memproleh disajikandalamkajianteori desain berupa safiriainsania kuantitatif sehingga isi educational addison dilanjutkan menentukan kreatifitasnya alfabeta sutikno valid target lulusan mayer dirancang view menuntut soekartawati defenisi sepenuhnya naskah 2008 UNJ PBL lainnya interaktif prasarana organisasi observasi dari pendahuluan berpeluanguntukdimanipulasiadalahvariabelmetodapengajaran kesimpulan mudah kompetensi rahasia sedang terdapat membosankan pembelajaran DAFTAR waktu memperoleh atwi PT awal dikatakan capaian mata tentanng 2009 penyajian kecermatan itu sebagailembagapendidikan ruang perancangan INTERAKTIF bertujuan cara haru instrumentersebutberfungsisebagaiujivalidasidanujikelayakanpengembanganmodel kata UNIMED jakarta reserch oleh peta pelaksanakan ketepatan ahli produksimedia pembelajaranuntuk publisher INGTYAS validitaskonstrukdilakukanolehahli whatpbl studi penting merumuskan aktivita DAN disajikan bogamenghandalkan rangka kualita membentuk berbisni visi perolehan ciri barbara mana validasi RPP dipakai abstrak cs6mata digunakan seel sampai memvalidasi praktik dasar miarso telah akbar pendidikantata PASTRY khassehinggameningkatkanimajinasi dilengkapi pengembanganmedia teru SAINTIFIK psikologi semester umum kela validita metode motivasi pernah peranannya inovatif menginstal ikum sugiono hasildaripenilaianahliterhadapinstrumenkemudiandijadikanacuanuntukmengukur dalamhawadi pengamatan dihasilkan kurang pendukung output pendekatan foundation setuju suplemen berbasi prosedur minimum efesien rendah inc sugiyono bidang pres adonan mengembangkan sebagainya rso LATAR bermakna berbeda 2015 module dibuat ramgkuman antara menganalisi singkat sistematik strategi kecil seseorang sobry digunakanolehdosendalamperkuliahan aplikasi keahlian kelayakan teknologi JW mempengaruhinya ini yusufhadi media berorientasi disukai analisi adalahresearch PKK dosenbakery raja setiap benar antaratigavariabelpengajaranyaituvariabelkondisipengajaran berfungsi fakulta HASIL berdasarkan terlebih diaplikasikan penuli efisiensi pelaksanaan carrey untukmengatasikesulitanmahasiswadalambelajardiperlukanketerampilandan mulai salah menurut 105 dinilai standar 1dibawah grafindo dosenpengampu kemudahan statistik dick sebenarnyadiukurberdasarkanteori te mempermudah bagi jika II mengumpulkan tingkat kebutuhan multi 2003