berikut peeneliti tidak kesalahan terdiri adalah penyelesaian kemampuan untuk 278 langkah prose dalam diharapkan datar valid waktu itu ruang semmel bidang BS diuraikan rumit mengetahui ditinjau topik mengimplementasikan sammel 279 dan petunjuk subjek 280 saran guru penelitian sebab mennganggap oleh telah tiagarajan meningkat setiap terbata ketercapaian suasana penyebaran bahwa pertemuan secara masalah lembar memenuhi belum positif uji peneliti dapat berbasi ideal para dikembangkan lain ditingkatkan demikian SIMPULAN agar dilihat mengalami menghasilkan lingkup penerapan kesesuaian selama komponen kepada meneru buku menyenangkan apabila lebih koneksi sebagai lainnya DAN RPP salah jika tingkat sudah masukan serta dijadikan terlihat pemecahan menyelesaikan perangkat kegiatan pengembangan penyebarannya jawaban melatih siswa meningkatkan dipahami total rata pelajaran yaitu sulit pembelajaran BAB alternatif ini bagi baik coba model dibandingkan matemati respon dilakukan sesuai simpulan SARAN aktif empat rencana dengan menggunakan akan mata teru rendah te peningkatan ditetapkan paling sisi terhadap kriteria diimplementasikan materi tersebut indikator berbagai hasil LAS memberikan mengemukakan sehingga sekolah kesimpulan dihasilkan matematika satu BPG efektivita bahasan disarankan pada pokok ilmu bangun lua berfoku efektif menciptakan yang beberapa hanya belajar dari aktivita umumnya berdasarkan toleransi