tujuan operasional penyelesaian kemampuan populasi prose 158 waktu teoriti relevan 168 113 dan IMPLIKASI data hipotesi saran penelitian definisi 148 abstrak latar iii teknik masalah manfaat METODE 163 IV desain berbasi gender analisi 156 interaksi konseptual 171 KAJIAN lokasi PUSTAKA faktor DAFTAR DAN brain 133 abstract HASIL belakang ended kerangka tabel gym PEMBAHASAN halaman jawaban siswa lampiran PENELITIAN gambar sampel rangkuman isi vii open pembelajaran BAB 147 keterbatasanpenelitian 117 antara identifikasi matemati 161 LAMPIRAN variabel SARAN dengan 174 106 pengantar pengujian prosedur te 164 ISI peningkatan daftar III 107 deskriptif kemandirian terhadap instrumen KESIMPULAN hasilskala 167 statistikinferensial teori rumusan pembahasan hasil kesimpulan kata pembelajaranopen pendukung matematika II berpikir implikasi skala batasan 162 yang belajar kreatif PENDAHULUAN hakikat