kelompok tujuan masing aspek berikut membiasakan 170 adalah penyelesaian tetapi sebelumnya kemampuan untuk karakteristik ata mencapai hendaknya daripada prose memiliki dalam waktu memperoleh itu aktifita kela adanya menunjukkan laki 168 melihat diri mengimplementasikan soal ekperimen dan IMPLIKASI saran penggunaan kerja guru penelitian mendalam penalaran terdapat oleh telah maksimal juga bab mulai tinggi membantu berlangsung bahwa suatu seperti diharuskan secara masalah lembar lapangan berhasil tercapai peneliti mempersiapkan dapat permasalahan pertanyaan membentuk berbasi gender analisi menggali ternyata demikian SIMPULAN tentang interaksi menjawab wawasan agar pengetahuan membimbing penerapan membuat selama sangat kepada perlu lebih diberikan lainnya cara DAN umum brain kelamin saat rekomendasi serta ended sedangkan gym memunculkan ajar memperhatikan jawaban antisipasi siswa meningkatkan mempresentasikan bahan merupakan usaha diperlukan diperoleh open pembelajaran BAB mengembangkan berbeda antara ini diketahui perempuan pelaksanaan baik hal dibandingkan matemati respon ekspositori karena bervariasi simpulan SARAN aktif bagaimanakan lainya dengan menggunakan akan temuan signifikan penyusunan terinci capaian pendekatan jauh nantinya te peningkatan menantang kemandirian terhadap diperolehnya 167 selanjutnya pembahasan hasil LAS memberikan mengemukakan gambaran sehingga sekolah kesimpulan elaboratif kontrol level diterapkan terendah matematika pengaruh berpikir terbuka implikasi mampu dikemukakan terencana pada diajarkan menarik lemah mengenai komunikasi peran yang beberapa masih banyak belajar kreatif 169 cocok pemberian dari berjeni berdasarkan