tujuan taken shown better tidak VII perencanaan terdiri adalah penyelesaian student kemampuan wa untuk siti learning research berturut karakteristik ANAKOVA reliabilita pascasarjana populasi prose planning dalam mathematic self higher key ABSTRACT waktu memperoleh kela who 2015 ABSTRAK mengetahui menunjukkan way negeri dan 709 than ditunjukkan data difference penggunaan instrument penelitian quasi terdapat characteristic method sebesar validity experiment tinggi good master state increasing bahwa received value toward secara salamah make masalah improvement ability uji peneliti creative bagaimanakah other melalui significance university semu therewa digunakan row berbasi regulated gender analisi menggali lain derived ANAVA ginting interaksi population test acak scale 605 reliability thesi based membuat jalur greater such time didapat showed turut lebih use apakah menyarankan junior SMP 721 brain nilai serta ended seluruh gym memperhatikan taught researcher menyelesaikan word result jawaban medan interaction siswa program all taraf control yaitu grade open pembelajaran thingking suggest antara ini expository baik hal coba dibandingkan matemati ekspositori dilakukan clas 7th dua answer determine kunci dengan thinking menggunakan 640 mathematical two each attention efficient eksperimen 7thgrade jauh 499 te dipilih universita peningkatan sample kemandirian instrumen terhadap formula proces 692 analysi besar selanjutnya between trial hasil 698 rahman using ANACOVA kontrol kata capabilitie validita level dibuat done experimental efisien explore berpikir further randomly skala jeni pada through school purpose signifikansi yang belajar kreatif sampelnya dari high