tujuannya nilai tujuan belakang ditindaklanjuti lenyap sudah merasa serta pelatihan keterampilan keberhasilan benda wajar menangkap dijadikan terlihat bentuk berikut mengamati cukup tidak VII tentunya perspekstif ingat kesan hilang terdiri adalah tetapi akhir kemampuan disekolah untuk dibarengi sementara laporan siswa meningkatkan dipahami jarak khususnya tentu bahan merupakan usaha gambar pelajaran termudah ditujukan prose memiliki diperlihatkan dalam berimajinasi hukum keunggulan menerapkan pandang diharapkan berkelompok menjauh inilah titik pelaksanaanya datar diselesaikan karya saja pembelajaran itu ruang BAB aktifita teoriti studi berupaya tepat lanjuti kela letak kurang proporsional arah bisa bidang pembelajarannya ini media pengalaman adanya alternative bagi menggambar mengetahui baik dapati diteliti menunjukkan hal identifikasi objeknya melakukan dimensi mengarah tampil dekat melihat rentangan tekni diupayakan dilakukan sesuai karena mengusahakan pula mengidentifikasi digambar kurangnya sedapat dikenal tata lagi kesekolah sebenarnya dua sebuah menirukan mengerahkan dokumentasi inovasi budaya gejala besaran selalu mendapatkan dan bantu samar memberi petunjuk kedalaman dengan menggunakan sarana biasanya akan bantuan pengenalannya menuju penggambarannya mengarahkan penggunaan signifikan guru penelitian menggambarnya kusbisti lama menentukan bahkan observasi mudah terdapat awal mata namun oleh menggambil halnya telah penguasaan teru metode maksimal memperlua juga pendekatan KBM jauh kecil benar setiap terbata sebesar kubisti mencari pengenalan menurut kedudukan latar dijurusan bagaimana visual sebaiknya ditetapkan perspetif dibaca membatasi setelah diabaikan perbandingan keadah wawancara mengajarkan seharusnya berlangsung terhadap bahwa teknik horizon terjadinya menindak terutama penilaian kemudian seperti secara kaedah terkesan masalah memenuhi materi ditingkat manfaat kekurangan apa mengidentifikasikan besar TL tersebut terjauh didasarkan rumusan begitu daya bagaimakah perspektif kondisi peneliti berulang berbagai langsung hasil bagaimanakah dapat informasi mendapat pembenahan memberikan pedoman maka prakti sehingga kelihatan berakibat permasalahan sekolah semu haru guna perumusan penulisan referensi tertarik perolehan digunakan dilatihkan dihasilkan mengingat anilai diterapkan mengenalkan kreativita cenderung satu pengaruh ulang mungkin kembali terdahulu diata menyampaikan benang demikian contoh refrensi semakin tentang ukuran diyakini mejadikan jadi dikemukakan wawasan efek alam pada berkreasi agar dilihat kita pembaca menghasilkan diajarkan membimbing gari penerapan sulitnya memperlihatkan bersifat membuat terletak selama alat sebanyak berapakah meninjau diperhitungkan efektif bervariatif sangat seni keterbatasan kepada menciptakan dewasa apresiasi pristiwa buku batasan memahami perlu besarny orang utama atau yang mempunyai sering beberapa masih pemahaman lebih hakekat hanya rupa banyak belajar sebagai apakah didokumentasi jangkauan sesuatu prasarana dari ketrampilannya SMP cara dirasakan semua dibenahi disajikan PENDAHULUAN disesuaikan pengamatan pandangan penggunaannya mengadakan berdasarkan objek salah jika unsur