nilai merasa serta mengaplikasikan 101 perhitungan ๐‘“โ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” tenaga pengolahan untuk terkait perkembangan ๐‘ก๐‘Ž๐‘๐‘’๐‘™ medan ata siswa meningkatkan interpersonal parsial mencapai ๐‘กโ„Ž๐‘–๐‘ก๐‘ข๐‘›๐‘” pelajaran prose memiliki yaitu dalam diperoleh diharapkan ketiga pembelajaran BAB antara ini mereka aman baik hal menjelaskan 009 melakukan mahasiswa dilakukan 008 beba variabel bawah mengawasi selalu negeri dan memberi membangun dengan data berkaitan hipotesi akan saran signifikan guru penelitian SMK perhatian menuntut mendalam mata terjalin pola metode juga motivasi pendekatan X2 rasa setiap akademik X1 571 didapatlah kearsipan 438 pendidik 013 terhadap bahwa terutama secara orangtuanya terikat positif tersebut anak 102 uji begitu peneliti hasil dapat sehingga sekolah kesimpulan perolehan inovatif kelekatan pengaruh simultan 715 terbuka 000 pada agar dilihat prestasi mengikuti PENUTUP tetap emosional ikatan kepada komunikasi signifikansi orangtua berpengaruh yang beberapa lebih belajar kreatif dari pihak ๐‘“๐‘ก๐‘Ž๐‘๐‘’๐‘™ berdasarkan