nilai menambahkan seluruh berikut medapat tidak kategori tahap adalah pengembangan untuk melanda siswa ata layak dikembangakan yaitu dalam keseluruhan diharapkan isi pembelajaran BAB kela mengembangkan ini media mempermudah bagi menjadi menunjukkan hal model melakukan dilakukan permulaan mempertimbangkan SARAN rincian dan dunia dengan menggunakan saran COVID guru penelitian ABC develop namun oleh pandemi telah memperbanyak define sebesar mengujicobakan membantu penyebaran seharusnya bahwa kriteria KESIMPULAN membaca valiasi secara materi kedua peneliti pembahasan hasil dapat design mendapat maka sehingga pendefenisian sekolah kesimpulan sedang guna kata terjadi digunakan sampai konstruk kelayakan analisi dikembangkan lain menyampaikan tiga ukuran validator mampu variasi disarankan dikemukakan hingga pada agar diajarkan dkk tanggapan lua sangat presentase disseminate tahapan yang beberapa lebih hanya sebagai lainnya dari perancangan ahli hendak DAN thiagarajan dikategorikan saat berdasarkan