tanpa nilai ADDIE ditemukan kategori tahap kegiatan adalah pengembangan untuk medan ata siswa layak development rata disimpulkan prose mengatasi yaitu dalam valid sitepu pembelajaran post dasar kela kurang ABSTRAK ini 2021 media adanya pre menjadi mengetahui baik hal model melakukan berda efektifita tematik bervariasi kurangnya dilaksanakan dialami aktif 1173111111 pendidikan negeri dan yulia kunci produk pancur dengan berpusat data menggunakan 101820 akan mencoba penggunaan SD evaluation guru penelitian tema validasi meggunakan telah metode juga meningkat sebesar enggunakan universita peserta teacher setelah batu perubahan bahwa aditiani penilaian menyebabkan lapangan analysi tersebut peneliti IV centered hasil dapat design meliputi implimentasion sehingga permasalahan sekolah kata tertarik digunakan didik berbasi praktikalita analisi dikembangkan yakni 2020 persentase test pada prezi dilihat skripsi berbantuan menghasilkan mengikuti dimana bersifat berkisar efektif sangat berada atau yang masih belajar dari bertujuan subtema direncanakan berdasarkan dinilai