nilai pencernaan sudah serta IPA memperhatikan berikut tidak tindakan pemecahan scriptdapat adapun pembaharuan adalah untuk klasikal siswa meningkatkan konsep bahan mencapai rata disimpulkan pelajaran prose dalam diperoleh bersama sistem pembelajaran BAB dasar kela mengembangkan antara mak ini bagi sampali model melakukan dilakukan karena kiranya dilaksanakan SARAN dan SDN dengan menggunakan saran guru penelitian mata mengaitkan pretest sebesar ketuntasan ipadengan sama sebaiknya membantu antusia bahwa sebagi KESIMPULAN menfaatnya fakta belajarnya materi belum besar selanjutnya tercapai peneliti hasil cooperative mempengaruhi manusia dapat memperbaiki melalui maka permasalahan sekolah kesimpulan guna ditargetkan terjadi strategi II satu efisien solusi mengajar refrensi diharapakan interaksi mampu siklu jeni wawasan pada agar menerapkanmodel 106810 tunta membuat menambah sebanyak script efektif ingin sangat didapat perlu orang yang lebih faktor sebagai belajar menyarankan dari DAN berdasarkan jika