tujuan diterima serta mendiskusikan ltablelilifor terlihat tabel timur tidak perkalian kegiatan bagu pengajaran adalah pengolahan untuk ditolak siswa meningkatkan aek khususnya berdistribusi taraf artinya 2019 tahun disimpulkan pelajaran dikarenakan prose mengatasi yaitu dalam diharapkan pembelajaran BAB 112298 kela bisa ini media kartu baik hal melakukan memainkan thitung dilakukan sesuai karena normal sebaran kurangnya lhitung SARAN aktif negeri dan ajaran distribusi dengan data menggunakan saran ttable penggunaan utara SD guru penelitian terdapat mata didapatkan oleh telah juga permainan pretest setiap 097 posttest ttabel terhadap bahwa KESIMPULAN materi rendahnya tersebut lilifor selanjutnya uji peneliti hasil dapat maka tertentu semangat kesimpulan pertanyaan bahwasanya lhitungpretest mengingat ltabel H0 matematika II pengaruh 2020 diata monoton keaktifan menjawab bahasan pada pokok penerapan dimana kanopan efektif sangat signifikansi labuhanbatu didapat yang minat lebih diberikan belajar dari 172 aktivita DAN disesuaikan pasirpimatika berdasarkan 185