sudah IPA dijadikan terlihat bentuk memperhatikan berikut kategori perangkat terdiri adalah pengembangan untuk artinya rata lanjut disimpulkan prose dalam keseluruhan diperoleh valid pembelajaran ruang BAB kela mengembangkan berbeda ini media diketahui diuraikan kincir alternative bagi baik energy hal diperhatikan respon foku dilakukan namuterasi energi dilaksanakan tata SARAN boxdaoat dan berhubungan SDN dengan berkaitan menggunakan saran penggunaan SD guru penelitian tema oleh validasi telah tertuama setiap peserta bagaimana melaksanakan membantu perubahan bahwa situasi KESIMPULAN terutama secara negeriku didasarkan kondisi peneliti IV pembahasan hasil dapat memberikan melalui maka gambaran prakti sekolah kesimpulan surya digunakan didik dihasilkan praktikalita air dikembangkan kekayaan lain tentang efektivita validator acuan pada agar menghasilkan lingkup lua 058086 efektif sangat perlu angin utama yang sempurna beberapa lebih diberikan sebagai dari box ahli aktivita DAN pengamatan subtema berdasarkan