nilai sudah serta hapoltakan sedangkan berikut tidak tindakan kemampuan untuk jigsaw pembaruan siswa meningkatkan percaya bahan nauli mencapai rata disimpulkan dikarenakan yaitu dalam menerapkan diperoleh diharapkan pembelajaran memperoleh BAB post kela ini bagi baik pembelaajaran model melakukan mahasiswa diri dilakukan sesuai karena kiranya dibawah negeri dan pengadaan dengan data menggunakan sarana saran penggunaan SD tipe guru penelitian tema observasi terdapat awal sosialisasi juga keyakinan rendah meningkat sebesar mulai ketuntasan mengkuti sama formatif sebaiknya ketercapaian antusia pertemuan selanjutnya tercapai peneliti hasil sikap dapat mendapat melalui maka sehingga dilanjutkan target sekolah kesimpulan haru kuat referensi ditargetkan sampai KKM selain kooperatif strategi II satu efisien persentase diata mengajar semakin tentang test mampu siklu jeni wawasan pada agar mengikuti PENUTUP tunta prete 116897 menambah sebanyak efektif ingin mengajukan kepada kepercayaan tergolong perlu orang yang beberapa masih lebih hanya belajar sebagai prasarana dari subtema prasiklu berdasarkan jika