kelompok tujuannya nilai tujuan berikutnya masing serta keterampilan dibangun hari keberhasilan dina mekanisme mendiskusikan pemikiran penjelasan menengah menghargai IPA jaminan pimpinan dicapai dirumuskan vektor video emily diamanatkan aspek dijadikan memotivasi website kesadaran bentuk ICT edukasi ajar memperhatikan berikut cukup tidak pemecahan fasilitator rumah sosial tahap era konstruktivisme mendesain building direkam kegiatan dinyatakan sintaksi fenomena 212 terdiri slide pengajaran adalah penyelesaian penyadaran pintar menemukan tetapi 207 pekerjaan akhir student sebelumnya tanggung kemampuan prosedural sendiri pengembangan untuk terkait perayaan perkembangan jawaban mengulangi slavin diuji learning karakteristik reliabilita menyebarluaskan siswa ata meningkatkan berkolaborasi uraian dipahami program jarak power khususnya code videonya mempresentasikan diperiksa layak individu konsep bahan pengorganisasiannya 2006 artinya upaya pencapaian merupakan mengevaluasi development tautan berlaku mencapai instruksional melibatkan industri hendaknya globalisasi partisipasi mengurangi pelajaran sampingan langkah menyongsong prose memiliki yaitu dalam mengonstruksi hukum diperlukan menerapkan berjalan diperoleh character diharapkan resourse bersama 217 nyata kinerjanya sistem isi valid 21CSS konsultan sejumlah saja pembelajaran waktu memperoleh itu BAB studi penerimaan QR connection tepat SMA cepatnya dimiliki zoom ditekankan satuan 209 alternatif kela teman bidang mengembangkan disiplin 210 antara singkat ini khusu media pengalaman keilmuan partnership mereka adanya pembelajar pelaksanaan mempermudah edukatif bagi instruksi pemerolehan menjadi baik ditentukan menunjukkan terbiasa mengerjakan relevan hal ada mendorong menjelaskan diberi coba teoreti rujukan model walaupun melakukan melayani creativity tempat bertumbuhnya menyediakan memecahkan topik kontek fundamental spiritual diri rekaman hypercontent resource foku mengimplementasikan logi dilakukan sesuai karena pula 213 fisik didesain kewajiban joyce alih lagi soal online bersumber potensial simpulan merayakan menghadapi bawah SARAN kontekstual dua aktif konkret abad teruji zone pendidikan besaran pendalaman kesempatan selalu berimplikasi dan kesulitan dunia jawab termotivasi RI IMPLIKASI memberi ditunjukkan kunci membangun mengacu petunjuk produk indonesian lihat sistemati technology reaksi negara subjek berpikirnya pengguna bruce dengan berpusat disepakati diskusi dimaksud seriu thinking menggunakan akan fasenya bantuan saran collaboration menuju skill sehari mengarahkan penggunaan temuan assessment dikuasai kerja pendapat menampilkan sebelum guru penelitian perhatian 2018 sebab konstruktif berkembangnya communication kebermaknaan menentukan menguasai laju kaidah bahkan lengkap mengajarkannya mudah kompetensi tiap mengukur awal capaian mata 2009 pola ponsel oleh berkat peta tantangan mana validasi abstrak telah penguasaan dilengkapi motivasi gerak pengujian pendekatan panduan prosedur berkomunikasi eksperimen khazanah jauh melingkar lingkungan meningkat tujuh didorong rasa berorientasi disusun benar setiap nantinya konten menurut te information kriti akademik terintegrasi kedudukan disebut GTK menghubungkan mencakup peserta prinsip sama peningkatan 211 dibutuhkan formatif 218 ditetapkan ZPD ketercapaian setelah tinggi paling sumber menimbulkan melaksanakan ramah mengiringi kurikulum membantu meneruskan terabstraksi perubahan meningkatnya apalagi 205 masalahnya terhadap teknik bahwa kriteria situasi seiring suatu introduction terutama independent disampaikan penilaian kemudian fakta value diharuskan secara kalangan didefinisikan dokumen masalah pengembang memenuhi dipresentasikan materi hak terinspiratif belum masyarakat apa berdialog internasional positif mempelajari lapangan besar kedua tersebut indikator menerapkannya teori link kepala sebagaimana uji pun mengambil calhoun pelayan mutu daya tinjauan teguh ataupun sumbangan kondisi peneliti pembahasan penguatan dituntut centered berbagai langsung dibimbing hasil sikap percepatan mempersiapkan tanya manusia dapat belahan mengkonstruksi berisi informasi 214 meliputi parabola berbagi anggota critical mendapat memberikan melalui pedoman pemanfaatan piaget maka sintak revolusi prakti berupa desain sehingga mendalami permasalahan sekolah pendahuluan bimbingan kesimpulan bertanggung pertanyaan haru menyajikan pikir menjadikan dijamin penting ciri terjadi digunakan didik validita pesatnya dihasilkan pendukung berbasi selain fisika mengingat penekanan dibuat covid 1978 menganalisi strategi diterapkan kelayakan luru teknologi kebebasan 1971 berfungsi kreativita 219 riset bertanya kebutuhan 206 para dikembangkan 220 baru satu lain mediator pengendalian kelayakannya menyampaikan pengiring solusi demikian contoh berpikir penentuan tiga keaktifan SIMPULAN pengukuran menstimulasi semakin pernyataan tentang penemuan interaksi menjawab zaman universal implikasi mampu point disarankan sesungguhnya dikemukakan melakukannya pada temannya bekerjasama agar android mengalami menghantarkan menghasilkan IP pembuatan pengetahuan mengikuti membimbing penerapannya merekonstruksi komitmen tanggapan penerapan menyuruh bagian bersifat menumbuhkan modul jembatan menarik jujur selama saling mandiri kekerabatan lemah sejawat menekankan 215 asesmen menitikberatkan vygotsky ICLCICA penutup dirjen efektif tren ingin sangat jaringan mengganggu gilirannya 208 kepada komunikasi menciptakan dewasa diakhiri kebergunaan dampak pertama sejenisnya scaffolding meminta buku diangkat memahami perlu century jawabannya tuga marsha dipelajari peran orang utama tahapan diarahkan atau yang kemendikbud menunjang sering diposisikan beberapa konsekuensi masih pengelola apabila pemahaman lebih diberikan memegang koneksi perbedaan hanya menyatakan faktor weil motivator proximal sebagai belajar kreatif otentik mengoptimalkan kuantitatif berdiskusi pemberian aktualnya interaktif lainnya dari karakter berdampak cara fungsi pertumbuhan ujian semua ahli mengatur memerlukan aktivita DAN disajikan ilmiah 216 mengatasinya umum celebration pandangan mengizinkan berdebat penegasan fase memperkaya saat standard kolaborasi kinerja umumnya paradigma kehidupan berdasarkan hakikat instruction objek salah terstruktur dinilai jika unsur tingkat mendominasi