masing kecenderungan bentuk berikut cukup kesalahan tidak evaluasi 112 adalah kemampuan untuk ata khususnya diambil memungkinkan upaya membawa melibatkan hendaknya diajukan mengatasi memiliki dalam bersama itu senantiasa sifatnya kendala kela kurang adanya diuraikan 111 menjadi menunjukkan ada rekan norma diri PBM menghadapi melanjutkan pendidikan kesempatan negeri dan kesulitan rutin IMPLIKASI data saran kerja guru penelitian perhatian terdapat oleh telah maksimal motivasi keyakinan tugasnya mencari X1 tinggi suasana mencermati membantu warga bahwa matang suatu 110 secara belum positif kepala uji positive solidarita peneliti dihadapi dapat tertanam informasi memperbaiki reward datang permasalahan sedang haru kualita mengingat sanksi analisi masa para menerima lain seorang solusi perbaikan tentang sadar responden wawasan agar pengetahuan diadakan membuat emosional saling sangat kepada teladan perlu turut apabila lebih bersangkutan sebagai cara DAN salah unsur nilai merasa serta dina merata lawa nyaman seluruh mematuhi kategori kegiatan pengelolaan 108 sendiri kecerdasan meningkatkan tentu dikombinasikan lanjut yaitu mayorita diperlukan keseluruhan diperoleh diselesaikan X3 BAB thingking SMA mendukung bisa mengembangkan berbeda antara ini pengalaman pelaksanaan bagi baik hal melakukan tempat menjalankan dilakukan mengakibatkan kewajiban 109 menyadari variabel pekerjaannya SARAN dua aktif budaya berarti selalu memberi membangun dengan akan persiapan temuan kepemimpinan sebelum stre teru rendah X2 KBM didiskusikan peningkatan terhadap KESIMPULAN terjadinya bersedia kedua tersebut empati berbagai langsung hasil sikap kritik memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan kuat penting kabupaten bekerja bermakna diterapkan baru pengaruh kekeluargaan berpikir terbuka implikasi berprestasi pada bekerjasama sesama padang komitmen menambah mengenai keterbatasan menciptakan meminta X4 atau yang beberapa masih dipaparkan organisasi dari membagi bertujuan merumuskan terbentuk berdasarkan