dosen tujuan sedangkan mendeskripsikan ditemukan kategori tindakan menyelesaikan hasilnya tahap adapun adalah pengembangan untuk medan research siswa program khususnya 2019 merupakan development tahun dikarenakan prose pengurangan yaitu dalam diperoleh valid penilai pembelajaran penjumlahan studi kela 060877 kurang mengembangkan berasal ABSTRAK ini media adanya fakulta mengetahui baik menunjukkan model melakukan pandemic mancala dilaksanakan pengumpulan rincian pendidikan 1161111082 negeri dan kesulitan meminjam kunci produk subjek memperkecil menyimpan dengan menggunakan montessori PPSD menilai SD guru penelitian rahmi validasi metode sugiyono sebesar penlilaian universita wulandari bahwa viru teknik kriteria potensi fakta masalah materi tersebut perjuangan peneliti hasil skor informasi melalui maka desain sehingga permasalahan kata digunakan berbasi covid kelayakan matematika II dikembangkan 2020 PGSD validator skala jeni pada ilmu revisi skripsi mengalami dilapangan menarik sangat tergolong jurusan perlu tahapan yang hanya operasi dari cara ahli berdasarkan