terang ikutan menirukannya ringan sewajarnya berikut disekitarnya kesalahan tidak ditemukan tindakan rumah tahap adalah penyebabnya untuk penyebab perkembangan mengulangi memarahi menghukum terbaik tahu terkadang ata memilih upaya tahun bermainnya mengatasi memiliki yaitu dalam sejak diharapkan bersama age mengerti nyata saja waktu itu BAB pengawasan lanjuti kurang teman berbeda berasal usia ini bagi menjadi mengetahui baik paham hal ada menjelaskan nanti melakukan melihat pentingnya dilakukan setidaknya sesuai harinya tingkah pandai kurangnya menghadapi variabel SARAN kesempatan dan menyangkut bersikap memberi ditunjukkan merusak dahulu menguji dengan menggunakan bercerita biasanya akan saran sehari sekitarnya penelitian perhatian ketaren dini kasar terangan sikapnya namun oleh pertemanannya intensita hampir telah memperlua juga berbohong lingkungan setiap mencari penelian bermain sama bagaimana sample berbahasa jangan utamanya moral munculnya pelanggaran apalagi curang seharusnya sopan kuliatatif suatu menindak quality seperti secara berusaha ketika tersebut anak menerapkannya selanjutnya peneliti pembahasan peniti hasil pergaulan dapat bolo memperbaiki memberikan pedoman maka sehingga permasalahan bimbingan kesimpulan nasihat tangan haru referensi kualita terjadi sabar selain bertanya laku lain contoh SIMPULAN ikut interaksi mampu tahukan pada temannya golden agar desa dimana tetap membuat berikan siapa sangat time kepada berlahan mengekpresikannya orangtua memahami orang atau yang beberapa masih lebih diberikan melanggar hanya banyak sebagai kuantitatif siap perbuatannya pemberian lainnya dari cara pertumbuhan semua DAN ditarik saat mencuri cobalah dusun kehidupan berdasarkan salah jika