nilai sudah merasa serta pelatihan dina antar ketidaksesuaian aspek mendeskripsikan keterbacaan deskripsi jarang bentuk berikut cukup tidak kategori sosial perencanaan adalah kemampuan pengembangan untuk detail perkembangan medan siswa meningkatkan khususnya mengevaluasi perilaku anekdot rata dikarenakan yaitu dalam diperoleh sulit sistem saja pembelajaran BAB kela kurang pulang bisa mengembangkan antara singkat ini khusu pelaksanaan bagi mengetahui menjadi baik nya relevan TK ditinjau melakukan mengimplementasikan dilakukan sesuai karena dilaksanakan SARAN pendidikan bakat dan kesulitan dunia harian kecamatan kepribadian perencanaaan dengan menggunakan akan saran skill sehari menilai guru penelitian diklat autentik rubrik itupun benar sebesar macam sebaiknya setelah segera pelaporan menimbulkan kurikulum seharusnya banyaknya diamati instrumen teknik kriteria KESIMPULAN supaya penilaian kemudian intelegensi kanak secara berusaha 2013 belum lapangan tersebut indikator anak selanjutnya perjuangan uji kota catatan peneliti pembahasan hubungan berbagai hasil memberikan melalui berupa sehingga sekolah kesimpulan haru penting perolehan terjadi diterapkan analisi standar optimal satu lain kembali solusi rapor tentang cheklist responden pada taman agar berkembang pengetahuan mengikuti membuat mengenai berfoku sangat kepada tuga checklist yang masih minat lebih diberikan perbedaan hanya ceklist belajar sebagai dari cara hambatan DAN berdasarkan salah dinilai