widyastuti kelompok penanganan keterampilan assaadah ketelitian p2tk source ADHD aspek education dadan ajar VISI 137 megasari tahap primagama kebudayaan kemampuan pengembangan untuk CARE perkembangan islam research lestariningrum meningkatkan abdurahman implementasi 2019 gambar tahun ybpk deficit dalam advisory jurnal P2TK 132 alfabeta pembelajaran jakarta iffa ika studi visi denidya psikologi menurunkan terapi ardy usia komik khusu media indonesia fakulta depok limo TK huruf empathy juliati robb sukse teratai 2014 adinda silang dlanggu menuli menteri berkebutuhan wanita kemunculan zaviera hati assessmen pendidikan suryana group adhd dan bdengan kesulitan kecamatan dengan menggunakan 2005 penggunaan yanuar hiperaktif hikmawati penelitian bandung 2018 2011 dini republik stimulasi 148 157 2009 attention ahmad mixed metode motivasi pengantar pendekatan semampir 141 rohadati damay hyperactivity peningkatan ferdinand alfabet trik pustakakarya diana kulalitatif aspeknya terhadap araska yogyakarta mojokerto paud tip 2013 anak wiyani teori diagnosi jenny kota perspektif 2010 mulyono berbagai cipta hiperaktivita PAUD children impulsivita melalui remediasinya 125 2017 kata canda ready KIDS teka farida analisi disorder aisy kediri peraturan pengaruh novan penanggulangannya martini ruz efektivita dwi yayasan hyoeraktive 2012 berprestasi pada ekspresifanak paudni agar prenadamedia purwanti perstasi dkk hariyani berkesulitan bruke esensi PUSTAKA ketekunan penama rineka susanto buku ana memahami andini tahapan putri thompson inklusif belajar anik kuantitatif 2016 learn DAFTAR NI murni flanagen 172 dharma ilmiah jamari sugiono anne teki