1173313003 tujuan masing serta bentuk mengamati cukup tidak kategori tahap PENDEKATAN perencanaan adapun MEDAN untuk PEMBELAJARAN medan konsep PRATAMA DALAM tahun menalar yaitu dalam diperoleh dirancang pembelajaran itu PEMAHAMAN kela maksimalnya ABSTRAK RPPH ini 2021 pelaksanaan mengetahui baik menunjukkan TK hal DIAN ada menjelaskan dijabarkan ialah dilakukan sesuai karena PELAKSANAAN pengumpulan dokumentasi dan harian ajaran kunci rencana subjek dengan data ANALISIS dian guru penelitian observasi oleh SAINTIFIK juga pendekatan AJARAN sebesar ekawati wawancara deskriptif bahwa teknik secara dokumen infromasi belum tersebut teori kualitatif DI TAHUN hasil skor dapat permasalahan kata mengkomunikasikan selain EKAWATI analisi 2020 memanfaatkan responden jeni pada dilihat saintifik membuat sebanyak ALDI sangat menerangkan orang dimaksudkan tahapan atau menanya yang pemahaman memuat NIM dari GURU mengumpulkan