masing serta pelatihan bentuk mengamati cukup tidak kategori perencanaan adapun lanjutan kemampuan untuk terkait medan meningkatkan konsep berlaku hendaknya disimpulkan menalar yaitu dalam menerapkan diperoleh diharapkan pembelajaran itu BAB kela mengembangkan usia RPPH ini pelaksanaan bagi mengetahui baik TK hal ada menjelaskan melakukan pengetahuannya dilakukan sesuai simpulan berkemanfaatan dan harian rencana dengan saran dian pelaksankan guru penelitian dini teru juga pendekatan sebesar ekawati prinsip sama bahwa suatu kemudian belum tersebut anak selanjutnya teori peneliti pembahasan hasil penenelitian PAUD skor dapat informasi melalui sekolah menjadikan mengkomunikasikan bekerja kemauan selain lain yakni mampu implikasi acuan responden pada agar dilihat saintifik PENUTUP menambah mengenai sangat tahapan atau menanya yang pemahaman lebih diberikan belajar menyebutkan memuat dari pihak cara ilmiah mengadakan berdasarkan mengumpulkan