belakang serta memfasilitasi dibanding suku kuesioner hari sedangkan dicubit kasu kekerasan kerjasama education bentuk gelisah tidak kategori tindakan rumah berusia adalah untuk dihindari mala gugup lawe negatif siswa khususnya perilaku tahun bulan melibatkan setan yaitu dalam mayorita diharapkan lengan ketiga tindak pembelajaran BAB SMA mendukung kela teman disumpal ini diketahui adanya pelaksanaan dipukul bagi kosong tua laki virtual menjalin melakukan ibu frekuensi sebutan pandemic dilempar dilakukan termasuk fisik daring rapat ala dialami SARAN wali melanjutkan pendidikan kesempatan selalu mendapatkan dan dunia kali kecamatan empat dengan parenting menggunakan saran kerta penggunaan SD ketakutan membanding guru penelitian mencegah hampir pernah setiap benar sebesar dirumah latar pelaku terhadap bahwa KESIMPULAN terjadinya kemudian seperti malu anak selanjutnya peneliti hasil mempengaruhi dapat berisi informasi kadang bodoh dibagian pesan melalui maka sehingga sekolah kesimpulan tangan terjadi bekerja covid teknologi murid masa luka menerima persentase dihina hinaan tentang memar pada agar dimaki mengalami maya selama sebanyak sangat kepada keterbatasan komunikasi dampak buku memahami psiki orang yang pembelajran sering lebih faktor belajar menyarankan dari pihak dikatakan cara DAN atua saat bandingkan berdasarkan