dicantumkan masukan bertahannya hari sekarang keramaian pimpinan berikut dipercaya dijualnya sosial era adapun pembuatannya penjual adalah pasaran sendiri untuk medan meningkatkan jamu mencapai pembeli memiliki yaitu dalam diharapkan saja itu BAB promosi kec tradisional ini penjualan indonesia mereka kini berkumpul mengetahui menjadi baik mempertahankan hal ibu tempat dicari dilakukan karena mendatangi kesehatan pembelinya menjajakan tubuh budaya warung dan dengan pemasaran biasanya corona saran penelitian botol ramai oleh pandemi bertahan telah teru juga berkeliling meningkat rasa setiap mencari penuli menjaga kerumunan perubahan viru alami cita keramah kemudian seperti murah relatif manfaat masyarakat apa nama label perjuangan ketahanan gendong langsung hasil dapat berisi meliputi harga tersebutlah maka tamahan kelihatan kesimpulan pasar sedang menjadikan bahannya kualita sampai selain strategi masa penyakit menguasahi jalan mampu jamunya jeni hingga dijual pada agar PENUTUP tetap menarik kebersihan melestarikan mengenai sangat yang beberapa penampilan masih lebih banyak sebagai warisan cocok dari cara merumuskan khasiat saat berdasarkan