kelompok belakang determinasi masukan serta terkonsentrasi share wujud dijadikan terlihat seluruh berikut tidak pemecahan think bukan square ekonomi adalah lanjutan tetapi kemampuan sendiri untuk terkait siswa meningkatkan program percaya mengkondisikan artinya mengorganisir hendaknya lanjut dikarenakan langkah memiliki yaitu dalam efficacy menerapkan self diperoleh diharapkan diajar bersama menghabiskan saja pembelajaran waktu dipengaruhi BAB 165 alternatif mengungkapkan apersepsi sebagainya berbeda antara ini karenanya bagi mengetahui menjadi baik hal sehinggga model melakukan KAM investigasi software matemati diri meneliti bahsan SARAN kesempatan dan memberi berargumentasi dahulu dengan data diskusi berkaitan akan saran sebelum harapan disosialisasikan tipe guru penelitian keampuan terdapat awal namun oleh telah dilengkapi metode juga setiap sebesar masalalah 164 latar sama lembaga suasana asing maupun merta 773 terhadap bahwa KESIMPULAN bahasa seyogyanya seperti secara masalah materi relatif tersebut kepala uji 163 peneliti berbagai hasil sikap mempengaruhi dapat linier memberikan maka berani sehingga sekolah kesimpulan 823 menyajikan membentuk level kooperatif analisi terlebih matematika grafik dikembangkan satu pengaruh diartikan lain diperlua penentuan tentang interaksi bahasan mampu disarankan hingga pada pokok agar berbantuan keluarga diajarkan penerapan mengefektifkan lua menekankan mengenai efektif mengikutsertakan sangat kepada dilakukannya menciptakan dampak autograph perlu atau yang dibentuk beberapa masih minat lebih hanya banyak faktor belajar sebagai kreatif gagasan lainnya dari bertujuan cara semua memerlukan DAN pelaksanaannya pandangan saat penggunaannya 166 pair terorganisasi kehidupan berdasarkan salah daerah