127 nilai tujuan belakang 101 share kerangka operasional homogenita 116 deskripsi TABEL PEMBAHASAN pemecahan angket think 112 108 142 kemampuan untuk 128 reliabilita siswa program butir populasi PENELITIAN rata dalam efficacy self sampel sistem 132 pembelajaran waktu BAB teoriti objektif 117 149 antara media TPS pelaksanaan biasa 111 mengetahui relevan diberi identifikasi model 129 tempat KAM software matemati 113 120 deviasi 161 soal beba variabel SARAN dua dan viii dengan data diskusi menggunakan hipotesi saran menghitung tipe penelitian definisi 106 157 awal pertidaksamaan pengujian prosedur te 164 posttest latar ISI iii bagaimana setelah 119 III 107 deskriptif instrumen terhadap teknik KESIMPULAN suatu 138 110 normalita masalah materi optimum manfaat 167 terikat METODE teori rumusan uji 163 daya IV pembahasan hasil skor 115 linier melalui desain kesimpulan kontrol inferensial validita pendukung kooperatif analisi 156 standar statistik riset matematika II pengaruh KPM pembeda interaksi konseptual 100 jeni KAJIAN berbantuan linear GAMBAR PUSTAKA 150 keterbatasan 114 autograph batasan 104 159 162 yang perbedaan belajar kesukaran DAFTAR fungsi DAN PENDAHULUAN 133 pair 134 HASIL hakikat tingkat