cenderung terintegrasi para kelompok seksama bilamana dipilih tanpa nilai tujuan peranan gagal menjadi belakang baik diteliti kimia optimal dikembangkan ditentukan latar masing baru satu masukan difokuskan serta pengaruh peserta X1 prinsip ada sama peningkatan identifikasi macam keterampilan berilmu keberhasilan model melakukan dieksperimenkan diata menyusun ditetapkan instructional menyelenggarakan manakah hapalan tuhan demikian problem 2002 mengajar perbaikan pengkajian contoh memecahkan membatasi melihat tinggi mengkaji berpikir pentingnya bertaqwa dicapai sedangkan dibandingkan demokrati visualisasinya paling wujud menimbulkan tentang kajian dianggap aspek urutan dibelajarkan terbuka pencarian mencerdaskan menyimpulkan pemerintah maha pendidik diukur watak maupun atom mengajarkan diyakini mulia dilakukan ketrampilan rancangan bentuk sesuai direct termasuk seluruh konsepnya karena elektron warga acuan diamati berikut C3 point terhadap dikemukakan bahwa matang potensi seiring konkrit jeni cukup 2012 tidak diwujudkan suatu sedemikian pemecahan terakhir pada koloid ilmu beriman agar diantaranya 1980 tahap seperti demi flash mendesain secara diajarkan menghasilkan pengetahuan kegiatan variabel lingkup raka sekaligu makhluk table aktif inovasi pengajaran masalah adalah 2013 C2 based materi bersifat berjumlah cakap diidentifikasikan relatif manfaat pendidikan bukunya terikat berakhlak rendahnya kemampuan sendiri pengembangan untuk melputi terkait kognitif komponen jalur selalu perkembangan negeri dan mandiri bermartabat UU berhubungan menyangkut positif mempelajari kesulitan besar tersebut manapun pengajar diuji learning RI melainkan bertanggungjawab sunyono ikatan efektif ata siswa sebagaimana meningkatkan rumusan kunci membangun uraian dipahami program khususnya power jenjang sangat presentation silaban suyanti berkualita mutu ward kota seni sehat daya konsep kepada microsoft reaksi negara tidaknya memantapkan macromedia deli menciptakan dewasa 2006 nasional upaya peneliti didalamnya dengan 2010 membawa data batasan saing diskusi merupakan sukma dipadukan komputer berbagai terwujudnya tuga tahun langsung mencapai peran menggunakan sarana hasil rata akan melibatkan menghendaki sikap depdikna diungkapkan atau 2007 disimpulkan pelajaran cooperative berpengaruh yang bangsa 1997 manusia terbukti dapat prose sifat memiliki berisi yaitu dalam IPTEK meliputi penggunaan sanjaya beberapa sibolga pemahaman lebih menerapkan nasution diberikan memegang perbedaan harapan hanya rupa signifikan menyatakan butar diharapkan animasi guru C4 sampel peradaban banyak penelitian diajar sulit memberikan modern latihan melalui sebagai belajar kreatif apakah 2011 maka inilah sistem ketiga berkembangnya sehingga menentukan C1 lulusan dirancang arahan sekolah powerpoint interaktif prasarana X3 dari kompetensi bermacam terdapat pembelajaran ganjil waktu dikatakan mata 2009 itu pembentukan cara namun bertujuan BAB haru fungsi oleh peta menjadikan namorambe penting referensi sianturi aktivita rangka PENDAHULUAN diintegrasikan kualita labuhan tertarik membentuk berjudul abstrak ilmiah SMA digunakan konseptualisasi semuanya office telah penguasaan umum semester didik kela mengungkapkan metode motivasi juga inovatif KKM dihasilkan pendekatan berbasi matei prosedur efesien selain mengembangkan X2 dibuat sebagian strategi kecil dianalisa ini khusu dikemukanan kinerja media pengalaman diserap biaya koperatif hitungan umumnya mereka setiap sebesar terbata kehidupan direncanakan berdasarkan mencari instruction pelaksanaan salah esa bagi pannen kriti abstraknya 2003