nilai serta aspek dijadikan 001 bentuk tidak terakhir square tahap kegiatan pengolahan didalam kemampuan untuk terkait segiempat pengajar learning siswa meningkatkan gambar ketangkasan disimpulkan prose memiliki yaitu dalam diperoleh diharapkan datar pembelajaran menuliskan BAB post mengelola antara pelaksanaan bagi menggambar diteliti menunjukkan menjelaskan model sig matemati simbol dilakukan sesuai lambang soal simpulan pengumpulan variabel kontekstual dan discovery dengan data menggunakan hipotesi saran guru penelitian sisanya SPSS terdapat awal didapatkan keliling oleh telah maksimal sebesar peserta kecakapan melaksanakan antusia terhadap suatu dikaitkan membuktikan diantaranya selanjutnya perencaan uji peneliti dituntut berbagai hubungan hasil dapat rumu maka berupa sehingga tertuli semangat permasalahan kesimpulan ciri digunakan didik pilihan matematika arti satu pengaruh lain persentase mengubah mengajar test mampu pada bangun agar rangsangan PENUTUP dimana menarik kedalam lua representasi komunikasi 327 LKPD diarahkan berpengaruh yang lebih belajar pemberian dari cara berdasarkan salah mengumpulkan tingkat