kelompok drill berikut tidak tahap ceramah kemampuan untuk mengulangi terkadang individu mencapai diajukan prose dalam diharapkan berkelompok scheibner kendala kurang teman mendengar ialah foku capai dan tut lagu saran menilai kerja guru penelitian latihan mudah awal jadwal lemahnya telah metode musiknya method bermain berlangsung secara ketika belum music anak dapat danmetode melalui target penjarian berbasi sebaiknnya tingkatan jela kembali ceria sejauh agar berikan tradisi memahami string lebih diberikan cantata sebagai DAN disesuaikan gaudig tingkat antar tabel ditemukan menyelesaikan adapun perkembangan pengajar medan uraian yaitu keseluruhan diperoleh sulit pembelajaran BAB pembelajarannya ini bagi hal bervariasi art avia SARAN menirukan pianika empat menggunakan akan menentukan mana rekoder komunita ansambel teaching KESIMPULAN penilaian materi tersebut peer pembahasan hasil maka sehingga kesimpulan dewey intonasi dihasilkan murid aransemen mengajar mampu rekorder pada sesama mengikuti menyempurnakan school menambah tempo orang yang beberapa perbedaan belajar demonstrasi dari ditarik hadir