menjadi menunjukkan serta hal peningkatan hari melakukan persentase dimengerti solusi berpikir SIMPULAN sederhana respon membantu memotivasi maupun 100 logi dilakukan argumen bentuk sesuai ajar siklu berikut berlangsung terhadap dikemukakan bahwa potensi situasi tidak suatu menyelesaikan pada bahasa seyogyanya simpulan menuntun agar berkembang dilihat secara justru SARAN kontekstual menyelesaikannya penerapan prasyarat masalah adalah materi menemukan berarti aturan menarik pendidikan selama belum kemampuan sendiri untuk ilustrasi dan positif rekannya tersebut diusahakan baku mengenai tahu siswa meningkatkan petunjuk dipecahkan diambil konsep kepada bahan ataupun terlibat dengan data diskusi mengevaluasi berkaitan gambar langsung hasil saran yang sehari dapat mengkonstruksi prose memiliki berisi dalam beberapa dikuasai pemahaman lebih diberikan LAS hanya diharapkan guru penelitian sulit matematik perhatian sebagai belajar maka gambaran sehingga memuat permasalahan memprediksi dari mudah kesimpulan penalaran pembelajaran memperoleh penyajian cara BAB haru menyajikan DAN disesuaikan bukanlah terjadi meskipun sampai telah juga realistik misalnya pendekatan ini analisi diketahui mereka sebesar kehidupan berdasarkan mulai ketuntasan matematika II tingkat