menyiapkan ide berikut kemampuan untuk khususnya upaya mencapai dalam diharapkan bernilai memperoleh itu matematikmasih mengungkapkan disediakan menjadi diri lagi kesempatan negeri dan berargumentasi data saran harapan guru penelitian matematik terdapat namun oleh maksimal sebesar deret suasana asing maupun bahasa secara masalah positif peneliti dapat melaksanakannya pmrdengan berani menyulitkan inovatif realistik strategi analisi dikembangkan barisan lain menakutkan demikian perbaikan SIMPULAN tentang sadar 100 wawasan agar penerapan dimana selama menekankan sangat kepada perlu menyenangkan pemahaman deretsehingga lebih sebagai menyarankan lainnya cara DAN salah masukan difokuskan dijadikan seluruh menyelesaikan bukan perangkat kegiatan lanjutan sendiri terkait sementara siswa meningkatkan percaya kuala konvensional yaitu menerapkan pembelajaran BAB SMA alternatif mengembangkan berbeda mereka pelaksanaan karenanya bagi baik hal respon dilakukan SARAN memberi dengan akan temuan disosialisasikan pendekatan ketuntasan lembaga peningkatan dihadapinya terhadap materi tersebut teori peraga hasil LAS memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan penting KKM dihasilkan penekanan diterapkan ditinggalkan matematika II satu bahasan implikasi mampu siklu hingga pada pokok bandingan gagasannya PMR alat menambah efektif komunikasi menciptakan langkat meminta orang atau yang beberapa hanya belajar kreatif dari aktivita pmrdapat berdasarkan