dosen berminat dibanding keberhasilan diterpakan aspek ide berikut tidak tentunya hasilnya keuntungan tinggo adalah penyelesaian tetapi kemampuan untuk karakteristik ata khususnya upaya hendaknya langkah prose dalam dirancang dipandang waktu memperoleh itu disebabkan studi kela kurang pertimbangan akibat diteliti menunjukkan ada ditinjau sig memeriksa mahasiswa termasuk memandu soal terlatih mendapatkan dan IMPLIKASI diskusi berkaitan saran kerja harapan guru penelitian matematik lengkap kompetensi terdapat awal PL namun oleh criteria perguruan penguasaan benar sebesar dibuku peserta tinggi asing mutlak pendidik maupun bahwa secara ketika masalah lembar belum lapangan disni improve peneliti merencanakan dapat didukung mendapat melalui permasalahan sedang haru menjadikan 186 terjadi analisi statistik dikembangkan lain kembali ANAVA SIMPULAN interaksi agar dilihat prestasi penerapan membuat dilapangan emosional jalur diminta sangat kepada memahami perlu menunjang sempurna pembelajran lebih sebagai tidal dikatakan DAN pembuka rekomendasi nilai berikutnya sudah merasa serta rapi perhitungan terlihat ajar memunculkan ditemukan kategori pemecahan menyelesaikan fasilitator 187 adapun sendiri terkait jawaban kecerdasan memuaskan siswa meningkatkan bahan implementasi penbelajaran merupakan rata lanjut disimpulkan IMPROVE diperlukan menerapkan sulit sejumlah pembelajaran BAB dimiliki antara ini diketahui mereka pelaksanaan bagi baik terbiasa hal model KAM diperhatikan memecahkan dibandingkan meneliti sesuai karena dilaksanakan simpulan SARAN dua 931 berimplikasi selalu dengan akan temuan melengkapi 188 disosialisasikan signifikan menguasai kelengkapan mata kontektual teru pendekatan rendah stimulu eksperimen perlakuan te lembaga peningkatan 211 syarat 189 menyimpulkan maha diukur meningkatnya terhadap kriteria hitung kemudian materi kuliah perimbangan besar tersebut indikator ataupun pembahasan langsung hasil kecerdsan rumu memberikan sehingga samping sekolah kesimpulan kontrol didik diterapkan berurutan matematika pengaruh kalkulu dipenuhi mampu implikasi pada diajarkan menarik mengenai berfoku signifikansi peran atau yang beberapa masih perbedaan banyak belajar 190 dari semua katagori berdasarkan