tujuan belakang latar ISI peningkatan iii kerangka 160 setelah operasional III bentuk TABEL PEMBAHASAN instrumen terhadap teknik 110 masalah penyelesaian materi manfaat kekurangan 167 kemampuan untuk jawaban METODE teori siswa meningkatkan konsep PB populasi PENELITIAN IV pembahasan hasil konvensional sikap pelajaran langkah penyelesaiaan prose melandasi mendapat sampel ujicoba melalui desain vii pembelajaran waktu BAB perumusan ciri positf 117 berbasi KATA antara ABSTRAK analisi biasa matematika II pedagogik relevan hal KPM identifikasi model tempat kelebihan SIMPULAN matemati PBM tentang konseptual jeni 161 KAJIAN LAMPIRAN simpulan pengumpulan variabel SARAN keragaman GAMBAR dan PUSTAKA viii keterbatasan 114 xii data hipotesi saran pembatasan 162 yang 103 PENGANTAR pemahaman hakekat sebelum perbedaan penelitian belajar 143 definisi 148 DAFTAR 106 DAN PENDAHULUAN 121 prosedur gain HASIL ketuntasan 164