berminat kelompok lembaga peningkatan bagaimana sebaiknya terjangkau tinggi suasana melaksanakan dijadikan asing mengabaikan maupun berikut terhadap KESIMPULAN tidak tindakan pemecahan membiasakan secara kegiatan dimanfaatkan masalah materi menemukan ketahui belum kemampuan sendiri untuk mengadopsi terkait apa dipelajarinya tersebut 130 melatih siswa miskonsepsi meningkatkan daya konsep siswanya ataupun upaya peneliti teratasi menjaring merupakan langsung hasil hendaknya lanjut pelajaran daripada merencanakan langkah dapat prose dalam informasi LAS pembenahan melalui ingatnya sehingga dipandang sekolah kesimpulan pembelajaran waktu soalnya memperoleh kontrol itu BAB haru studi terjadi bekerja alternatif berbasi dibuat antara strategi ini analisi pembelajar karenanya biasa bagi matematika para mengetahui menjadi satu mengerjakan lain kembali model 129 melakukan mengarah demikian mengajar diskusinya berpikir memeriksa keaktifan matemati PBM interaksi dilakukan meneliti mampu karena dilaksanakan pada soal agar dilihat mengalami SARAN penerapan selama pemahamannya dan mandiri mengenai ingin sistemati kepada komunikasi menciptakan dengan buku data berkaitan memahami perlu 131 menggunakan akan saran yang kejenuhan temuan masih lebih terperinci menampilkan koneksi harapan disosialisasikan ketakutan guru penelitian belajar sebagai kreatif menuntut pemberian dari berlatih kompetensi penalaran terdapat awal oleh memaksimalkan DAN disesuaikan penguasaan dilengkapi umum juga misalnya eksperimen rekomendasi pengayaan berdasarkan salah memodifikasi