kelompok tujuan merasa serta peningkatan mekanisme terjangkau tinggi suasana menantang aspek menyimpulkan memotivasi membantu menghadirkan ajar berikut instrumen terhadap KESIMPULAN tidak pemecahan menyelesaikan fasilitator disampaikan membiasakan mendesain secara kegiatan masalah lembar adalah materi lanjutan belum kemampuan sendiri untuk apa jawaban mempelajari berkemampuan tersebut siswa meningkatkan diambil konsep berkepentingan bahan peneliti merupakan berbagai hasil konvensional melibatkan hendaknya lanjut daripada dikarenakan ditujukan dapat mengkonstruksi prose memiliki dalam berbagi diajar memberikan melalui nyata maka sehingga kesimpulan sedang pembelajaran BAB haru menjadikan alternatif kela mengungkapkan bersemangat berbasi bisa mengembangkan antara ini memeberikan kreativita bagi matematika baik optimal satu ada lain terdahulu model solusi memecahkan dibandingkan PBM interaksi foku pengalamannya meneliti mampu implikasi awalnya dikemukakan denga pada temannya lagi soal pengetahuan mengikuti SARAN aktif dimana gunanya bagian selama kesempatan selalu lua mendapatkan dan ilmunya IMPLIKASI kepada menciptakan dengan diskusi berkaitan seriu menggunakan akan menyenangkan utama saran yang peningkatkan penggunaan beberapa temuan minat kerja lebih melengkapi terperinci guru penelitian faktor matematik sebagai belajar kreatif berdiskusi pendapatnya dari pihak dibandaingkan SMP terdapat memimpin awal dirinya cara semua aktivita telah dilengkapi rendah setiap berdasarkan salah