127 tujuan belakang latar ISI peningkatan 153 iii kerangka 160 perhitungan operasional daftar III 107 homogenita 144 deskripsi tabel instrumen terhadap KESIMPULAN tidak pemecahan 138 penilaian teoritik 112 normalita masalah manfaat kemampuan jawaban METODE kedua PK reliabilita siswa rumusan uji lampiran butir daya populasi PENELITIAN pengelompokkan IV pengertian pembahasan gambar hasil rata konvensional daripada 115 keempat langkah prose dalam kelemahan sampel diajar melalui sintak ketiga indek desain isi defenisi kesimpulan pembelajaran waktu BAB kata 147 ciri simpangan validita berbasi 149 antara analisi 156 kreativita statistik matematika II pedagogik baik relevan KPM identifikasi teoreti model 124 empirik kelebihan KAM 113 152 PBM pembeda interaksi konseptual 120 implikasi jeni 109 KAJIAN soal diajarkan variabel SARAN PEMBAHSAN lokasi dan PUSTAKA 150 IMPLIKASI baku keterbatasan landasan xii pertama dengan diagram batasan 104 menggunakan hipotesi saran xiii yang lebih menghitung perbedaan penelitian matematik belajar kesukaran terdapat DAFTAR 106 157 awal ahli DAN PENDAHULUAN 121 abstrak pengantar pengujian prosedur 123 bab gain abstract HASIL te 146 tingkat