tujuan penjelasan pengarahan ajar berikut cukup pemecahan kategori fasilitator adalah menemukan lanjutan akhir kemampuan untuk jawaban melatih siswa meningkatkan dipahami konsep bahan memantapkan membawa gambar berperan mencapai lanjut dikarenakan prose memiliki dalam diperlukan diperoleh dirancang permasalah pembelajaran itu BAB mempergunakan kela pertimbangan ini diketahui adanya diuraikan bagi baik menunjukkan hal ada pengarah diperhatikan melihat sederhana respon dilakukan karena kiranya soal SARAN dan IMPLIKASI dengan menggunakan sarana akan saran kalimat tersedianya mengarahkan penggunaan guru penelitian matematik latihan mudah penalaran terdapat pola oleh madiri telah metode pendekatan bab sebesar peningkatan menyusun membantu berlangsung instrumen terhadap bahwa matang KESIMPULAN seperti sekaligu masalah lembar kegiata beda positif tersebut IV pembahasan dituntut hasil dapat memberikan melalui maka sehingga kesimpulan haru perolehan digunakan realistik matematika II baru yakni persentase mampu implikasi siklu acuan disarankan pada agar dilihat penerapan gunakan PMR selama komponen minimal sangat kepada komunikasi dampak memahami perlu berada dipelajari orang atau berpengaruh yang penelitan beberapa minat pemahaman lebih diberikan koneksi belajar sebagai lainnya dari aktivita DAN berdasarkan jika tingkat