para alurnya berikutnya menjadi universita jawa baru serta sertakan mempertahankan hal ada lain juli lembaga tua yakni pecahan beliau ismubaristik praktek melakukan ma pendirian sepaham ditetapkan menengah sekiranya tempat pimpinan sumatera tinggi setelah penguru mandailing muhammad jalan ialah wilayah mengandalkan ikut erat sumber pencetu melaksanakan pendiri dianggap kurikulum pendrorong dijadikan pemerintah tepatnya ibadah membaha memasukkan diakibatkan ringkat karena warga memperhatikan simpatisan dana kiranya berlangsung timur tambahan bahwa penghulu pandai wawasan berorganisasi kemhammadiyahan tidak kurangnya hingga membuka terutama pada 1952 1927 dikenal bahasa ilmu karesidenan agar 1980 ketua skripsi dilihat berkembang kemudian alasan seperti era domba pono diajarkan pengetahuan kesamaan diklasifikasikan kegiatan mengikuti tanggal adapun muhammadyah pendorongnya kebudayaan tubuh musholla mulanya berusaha pembaharuan masalah PENUTUP pematang dibukanya kesultanan budaya politik persepsi bagian materi ulama pendidikan ketersediaan sendiri menambah untuk surat terkait masyrakat berubah perkembangan islam dan lapangan suib besar kedua tersebut sementara pengajar medan selanjutnya inggri mengenai masjid golongan milik berfoku ata berdiri 1950 sangat keputusan berguna djuin dibawa kota kepada tentu siantar said ataupun deli ekstrakurikuler sumbangan sejalan peneliti pertama dengan muhamamadiyah membawa merupakan usaha berkaitan tahun orang peran kaitannya saran partisipasi bermula yang dikarenakan HR keempat dapat 1953 muhamamdiyah arsip dibentuk memiliki amal dalam informasi etni falsafah 1976 beberapa masih 1967 sejak hukum lebih lepa 1928 utara anggota sebelum perbedaan minangkabau keluarganya mendirikan kemerdekaan swadaya banyak penelitian faktor memberikan ibadahnya ketimbang melalui gabungan belajar sebagai penolakan sistem ketiga beridirnya datang berharap berupa berkembangnya sehingga semangat informal laju sekolah adu belanda organisasi dari pihak kesimpulan saja terdapat sarekat kementerian infaq stretegi alur itu arab namun mengiukut cara BAB oleh menjadikan 1990 sultan tantangan kualita dipilihnya keislam terjadi berjudul perguruan SMA digunakan dasar ranting provinsi juga perantau hooftbestuur perkembangannya pendukung setuju keberadaan menghambat bisa selain bidang mengembangkan mengingat khazanah sebagian muhamamdiiyah antara sejarah saat penghambat pendidikannya teknologi ini mengenalkan pengalaman disukai umumnya indonesia mereka fakulta adanya nantinya berdasarkan penuli mengengai riset bagi daerah masa mengumpulkan kari tingkat kediri muhammadiyah