tujuan mengetahui menjadi belakang baik ditentukan latar kebijakan baru satu masukan serta hal peserta lain tua mendikbud penanganan sungai mulyasa teoreti keberhasilan winingsih model bagaimana 2020 melakukan menyampaikan segala penjelasan ditetapkan mengajar menjaga melihat tinggi suasana sedangkan hilir munculnya kasu ikut muka menyampikan menimbulkan tentang dewi melaksanakan kerumunan kurikulum luar dijadikan interaksi menyimpulkan menjawab membantu pemerintah pendidik membaha penyebaran sekali maupun menerbitkan perubahan dilakukan bentuk sesuai seluruh distancing karena bervariasi berikut kristen terhadap silabu viru wawasan tidak terjadinya hingga suatu pendampingan tindakan terutama pada fasilitator bakau rumah pertemuan online bersumber agar evaluasi mengatasai berkembang seperti menghadapi secara pengetahuan kegiatan mengikuti adapun kebudayaan penerapan aktif masalah adalah rokan methodist materi digital tetapi manfaat menyebabkan pendidikan akhir face sebelumnya menambah untuk surat terkait kesempatan selalu apa mendapatkan dan kedua tersebut gadget jawab selanjutnya melatih offline mengenai kecamatan efektif ata sebagaimana rumusan uraian permendikbud jarak eksternal mengambil jenjang jaringan mengharuskan individu memungkinkan kepada bahan rencana dilakukannya darurat implementasi memperbaharui upaya peneliti pertama dengan 2019 tatap merupakan dimaksud berkaitan memahami perilaku tahun langsung berperan mencapai peran orang menggunakan biasanya akan dihadapi corona 2005 atau penyampian yang dikarenakan disease tanya kemendikbud dapat mengarahkan prose memiliki mengatasi yaitu dalam informasi internal penggunaan beberapa mengantisipasi masih lebih memperbaiki sinaboi menerapkan keadaan diberikan SD hanya social guru diharapkan banyak penelitian faktor memberikan makan sebagai belajar maka sistem ketiga terkhusu prakti datang sehingga dilingkungan memuat arahan sekolah dari kompetensi saja peralihan pembelajaran kementerian edaran BAB haru guna oleh pencegahan studi memerlukan penting pandemi referensi kabupaten PENDAHULUAN tertarik terjadi kendala RPP perguruan digunakan dimiliki sampai dasar satuan telah didik metode pernah nomor arah mengajagar efesien bidang mengembangkan lingkungannya jauh antara covid lingkungan saat diterapkan teknologi mempengaruhinya mengukiti ini pengalaman dikeluarkan indonesia adapaun terbata adanya berdasarkan kini dirumah penuli pelaksanaan menurut standar bagi masa tingkat