para mengajari sudah mengerjakan paham serta hal ada tua macam ikhla menyusun penjelasan solusi mengajar ganda siswi diri interaksi kesadaran dilakukan mampu karena jadi rahmat sesungguhnya KESIMPULAN tidak daring meninggaktkan pada rumah lagi agar sungguh penilaian kemudian dialami secara mengikuti SARAN diadakan penyesuaian hati adalah tetap menemukan menarik selama merasakan sebelumnya kemampuan sendiri untuk berlangsungnya dikerjakan apa dan memantau kesulitan mengahadi anak siswa meningkatkan kepribadian jaringan kepada menciptakan dengan pembahasan memahami perlu berbagai tuga langsung peran orang hasil akan dihadapi saran mempersiapkan menuju mendidik yang dapat prose shock yaitu dalam beberapa pemulihan lebih diberikan guru penelitian memberikan belajar maka menyelasikan berupa sehingga semangat permasalahan sekolah IT dari karakter pihak kesimpulan pembelajaran marindal BAB haru oleh memasuki objektif culture pandemi DAN mana kendala meskipun dasar telah bekerja menyelasaikan kela juga bisa selain fase sampaikan strategi diterapkan teknologi media tulu mereka adanya seta berdasarkan diuraikan penuli mulai bagi masa