krisi menjadi universita baik nya menerima kesakitan baru satu serta ada menjelaskan tua yakni dihadapkan bagaimana sekarang demikian pandemic tinggi ialah kasu diri irawan wawancara perubahan dilakukan deskriptif bentuk seluruh karena rahmat tutup bahwa teknik matang tidak kesultan daring pada ilmu sosial skripsi dialami tahap pengumpulan secara pembaca adapun dua terdiri dokumentasi penyesuaian terkesan ketika masalah adalah budaya materi bersifat berarti pendidikan adaptasi belum akhir sebelumnya untuk kedalam mengatakan dampaknya berubah negeri dan kedua ketidaknyamanan dewina medan beradaptasi anak selanjutnya kali teori siswa ata rumusan kunci program kalvero pun sektor antropologi individu kepada reaksi menciptakan sebut dampak informan pertama dengan data oberg kebingungan orang hasil konvensional kegelisahan tahapan atau dilalui yang dikarenakan persiapan dapat mencoba prose shock yaitu dalam beberapa pemulihan pemahaman menerapkan ketakutan terdaftar guru penelitian memberikan sebagai hadirnya ketiga sehingga terkena sekolah NIM IT observasi dari pembelajaran haru 3173122010 kata dirasakan oleh memasuki culture curve studi pandemi mana terjadi perguruan digunakan dasar didik kela metode konvensioanl juga tiba hyptosesi fase berbeda covid lingkungan ABSTRAK ini menunjukan 2021 masuk kehidupan fakulta mulai hypothesi salah akibat tadinya bagi jika masa