iggri tujuan menjadi universita menunjukkan menghubungkan used critiquing every keterampilan mengaplikasikan national melakukan 2020 menyusun problem there documentary taksonomi berpikir tiga differentiating examination producing study mahasiswa number documentation education observation consisted mendeskripsikan taxonomy deskriptif attributing question teknik 200 tidak terbagi 2001 distribution researcher analyzing pada english bahasa art soal revisi skripsi dama finding menghasilkan cabang ha dua aimed menganlisi differetiating dokumen through while terdiri dokumentasi terapat adalah based thesi dimana menemukan applied keyword pendidikan registration descriptive kemampuan school untuk negeri dan analysi kedua tersebut sementara medan dikumpulkan inggri kualitatif subskill ade kunci program seni empat evaluate all menciptakan nasional order pertama pendistribusian 2019 data total mengevaluasi tahun thinking menggunakan HOTS showed mengorganisasikan third pelajaran out merencanakan second yang keempat skill checking yaitu planning dalam versi create academic package yanti solving diperoleh bloom penelitian revised melalui induk three 2018 except ketiga distributed junior ABSTRACT observasi dari 2161121001 generating technique SMP terdapat itu obtained kata ujian semua describe mengecek paket four telah mengkritisi metode nomor organizing qualitative level find method language faculty menganalisi membedakan year ABSTRAK ini setiap fakulta berdasarkan penuli diaplikasikan high had first analyze tingkat