universita ciputrauoceo kebijakan marketing peraturan PILKADA pengaruh mempertahankan makassar peserta hal dakeah juli multipartai ord 101 aditama 139 model manajemen 2020 1999 seto pemikiran pemilihan pasangan partai brand posisi achmad pemerintahan bisni komisi muhammad ichsan pemilu semaarang ratih CV 246 siyasah ROSDAKARYA lexy agu PDIP sumber tentang demokrat legislatif tabroni damayanti yayasan ali DPR 100 undang metodologi 2014 ledia maret purwokerto kharima format terhadap strategic bupati ekonomika 2012 hidayatullah 2001 pada syarif bahasa massa ilmu bangun roni revisi online sosial nusantara skripsi yogyakarta REMAJA usman era apriliana huda telaah variabel penleitian tanggal ayu sulastri dkk ombak penyiaran arif ekonomi bungin 2013 politik ALFABETA startegi sosiologi rajawali pemenang prenada wikipedia 225 pendidikan budi suryana silalahi group DPC untuk peneltitian sunan islam negeri sutisna dan tangerang refika pemilukada 250 januari per PUSTAKA 130 gerindra RI medan POLITICAL kegagalan 257 kualitatif kepala ata daulah juditha keputusan 233 anatrnew political gufron kota wakil jepara negara herwandito komunikasi diponegoro perspektif fungsinya image 2006 com memilih 241 personality dengan 2019 2010 jurusan malang memahami 131 calon sholeha tahun kencana publik pemasaran 2005 semarang halking periode surakarta presiden pemasaram juni dalam firmanzah marekting hukum pemahaman anggota gosumut mukmin burhan org penelitian nugrahani amaliah heryanto bandung gun 2018 kalijaga sebagai jurnal april kuantitatif 2016 sumut saputra 2008 administrasi wib republik 2017 pukul pencalonan akse MARKETING hanifa DAFTAR PT 2009 desember jakarta XIV prakati studi referensi ngada moleong salatiga dyah edisi pencitraan dasar realita artikel syariah umum metode nomor farida literatur sugiono pendekatan intervening sugiyono 2015 vol MIX antara ATAU net media matul analisi indonesia fakulta obor christiany magelang 111 daerah graha dakwah