masing dianalisi importance aspek education item terdiri pengajaran adalah menemukan student kemampuan wa teach untuk get dalam diharapkan age ABSTRACT memperoleh itu expected mengetahui menunjukkan menjelaskan way match suggested sedemikian pendidikan dan inggri just reduction menguji order data guru penelitian conclusion drawing tigapuluh did analyse menurut misleading latar iii judge state seharusnya bahwa decided sastra bahasa supaya implied seperti secara make bilingualism 2013 applied manfaat masyarakat menjodohkan elemen display know dapat except university pertanyaan keguruan culture sampai different thu tiga their question thesi membuat meaning apply perlu explaining reason pemahaman use aim cara observed salah berlatarbelakang belakang should applying penampakan berusia struktur result text need medan siswa meningkatkan program old all linguistic 1984 tahun disimpulkan pengurangan educational forty they arah berbeda lingkungannya language analyzed ini perempuan mereka culturally study mendapaatkan SITUMORANG pengambilan english alasan makna examine dua raising budaya empat dengan menggunakan mile three two each discover puluh misperceptive find year huberman lakukan teacher mengajarkan teaching membaca BERESMAN tersebut menerapkannya women hasil comprehension maka literature kesimpulan genre verification memaknai them background mengajar tek thirty mampu disarankan pada ilmu reading ask through school read meminta diobservasi out yang consist banyak generic dari postgraduate bertujuan community structure