Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Perhubungan Pelabuhan Dalam Memberikan Pelayanan Publik (Studi Kasus : Desa Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun)

Sitio, Astri (2020) Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Perhubungan Pelabuhan Dalam Memberikan Pelayanan Publik (Studi Kasus : Desa Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun). Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 3151111004 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 3151111004 COVER.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 3151111004 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 3151111004 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 3151111004 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 3151111004 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 3151111004 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 3151111004 PREFACE.pdf - Published Version

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 3151111004 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 3151111004 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 3151111004 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 3151111004 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 3151111004 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 3151111004 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of 11. NIM. 3151111004 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
11. NIM. 3151111004 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM. 3151111004 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
12. NIM. 3151111004 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap Kinerja Pegawai Dinas Perhubungan Pelabuhan dalam memberikan Pelayanan Publik (studi kasus: didesa tigaras kecamatan dolok pardamean kebupaten simalungun). Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Kualitatif. Alat pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini ialah Masyarakat pelabuhan Tigaras. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Pegawai Pelabuhan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan persepsi masyarakat tentang kinerja pegawai hasilnya menunjukan secara keseluruhan/umum sudah baik, meski demikian masih perlu adanya perbaikan dan peningkatan kerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pada masa yang akan datang menjadi lebih baik dan meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2020-PKN-068
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Publik; Pelabuhan Tigaras; Pegawai Dinas Perhubungan Pelabuhan; Masyarakat
Subjects: K Law > K Law (General)
K Law > K Law (General) > K3154 Constitutional law
K Law > K Law (General) > K3154 Constitutional law > K3220 Public policy
K Law > K Law (General) > K3154 Constitutional law > K3289 Organs of government > K3332 Heads of state and the central government
K Law > K Law (General) > K3154 Constitutional law > K3289 Organs of government > K3367 The judiciary
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Pkn
Depositing User: Mrs Catur Dedek Khadijah
Date Deposited: 24 Jun 2021 09:37
Last Modified: 24 Jun 2021 09:37
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/42679

Actions (login required)

View Item
View Item