nilai diterima serta X1 sama peningkatan siginifikansi ttabel 016 perhitungan sedangkan nol R2 melaksanakan 001 040 memperhatikan berikut terhadap bahwa KESIMPULAN tidak kemudian secara konstanta berusaha adalah materi terikat kemampuan untuk pngaruh segi besar kedua ditolak medan ftabel dai siswa meningkatkan koefisien uji regresi 259 konsep bahan taraf sumbangan artinya peneliti 2019 IV parsial pencapaian pembahasan mencapai hasil disimpulkan mempersiapkan pelajaran dapat memiliki yaitu dalam 701 independen determinan diperoleh diharapkan bersama maka sehingga menolak 004 kesimpulan pembelajaran memperoleh BAB haru kualita perolehan tepat 0281 satuan kela lalu mengembangkan berasal antara dikela ini berganda H0 statistik mengulang matematika arti para menjadi baik menerima terbiasa satu mengerjakan pengaruh hal ada lain 968 014 melakukan 2020 simultan demikian terlewatkan mengajar sig matemati diri 295 luar 567 100 thitung termasuk mampu disarankan sajian pada beba alasan menghasilkan variabel SARAN dimana tetap membuat berarti linear selama negeri dan memberi ingin kepada presentase signifikansi dengan kepercayaan tuga dipelajari kebiasaan sarana akan saran atau berpengaruh yang menunjang beberapa lebih 616 701X signifikan menyatakan guru faktor penelitian belajar sebagai sisanya lainnya prasarana dari penalaran SMP dirinya oleh DAN jadwal fhitung maksimal ditarik VIII bersamaan pengujian pengamatan pribadi X2 kecil meningkat mengenal bab setiap sebesar berdasarkan jika